Recent in Fashion

Best Seller Books

Download Template Today

 Halo sobat blogger ! ini Request Tutorial Cara Instal Template Today dari temen saya

Lagi-lagi Muncul Template Today Buatan Herdiansyah. Template yang bergaya ala Yahoo itu sekarang sudah tersebar luas di seluru Dunia (lebay). Awal pertama Sport Magazine dishare di 4shared sekarang Template Today dishare juga dengan di Download secara cuma-cuma alias GRATIS. Oky tanpa perlu basa-basi saya juga mau berbagi template ini kepada anda dengan cuma-cuma plus mendapatkan BONUS Gadget dan sedikit Editan dari saya yang templatenya suda mendukung Fitur Blogger Komentar Style Fantastis.
Anda tahukan cara menaruh script dibawah ini dimana. Yup di Rancangan > Tambah Gadget > HTML/JavaScript

  1. Mesin Pencari
  2.  Slide
  3. Menu Blog
  4. Favorit Saya
NB: Jika ada yang ingin dipertanyakan silakan ajukan komentar anda. sebagai keamanan mohon pasang bener saya di blog anda

Subscribe Our Newsletter

avatar
"Dengan berbicara di belakang, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Parallax

PASANG IKLAN ADSENSE
DISINI
YANG SUDAH DIPARSE

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel