Recent in Fashion

Best Seller Books

Status Keren & Lucu April 2012

Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya..nggakkkakaabuurrr...

*Razia Malem _ _"

Udin : stop stop stop !!! Berhenti dulu Jon..!!
Joni : knapa sob..?

Udin : berhenti dulu dah, liat di dpn tuh, ada razia polisi tau..!!
Joni : tenang aja sob, kita kan pake helm lengkap, trus gue udh punya sim, ngapain tkt..?

 Udin : eh monyonk..!! Lu gak liat itu polisi apaan..?
Joni : emang polisi apaan sob?

Udin : itu Pol PP, guoblok..!!! Yey gak liat apa? Kita kan pake rok Cieyyynnn *toyor kepala Joni
#JLEBB, Buang motor, angkat rok, cincing highhill, ngacir.....


 *Gombal sabtu malam*

**Rayuan para PIONEER

*Rayuan ala Thomas Alpa Edison
"Kau bagaikan bola LAMPU PIJAR yang selalu menerangi hatiku"

*Rayuan ala Aljabar
"Cintaku padamu bagaikan sebuah LINGKARAN yg tak berujung"

... ... *Rayuan ala Albert Einstein
"Aku akan selalu berada di dekat mu seperti sebuah ATOM yang selalu mengelilingi INTI ATOM"

*Rayuan ala Bill Gates "Kamu bagaikan sebuah SOFTWARE yang mampu mengontrol fikiranku"

*Rayuan ala Dewa Judi "Aku berani memPERTARUHKAN nyawaku demi mendapatkan cintamu"

*Rayuan ala Alexander Graham Bell
"Hati kita bagaikan sepasang GARPU TALA...jika salah satunya berdenting, maka pasangannya akan mengeluarkan gema yang sama"

*Rayuan ala Charles Darwin
"Kamu adalah satu-satunya EVOLUSI sempurna dari HOMO SAPIEN, sedangkan yang lainnya masih di tahap awal dan bahkan ada yang tidak berEVOLUSI sama sekali
seperti yg sedang membaca postingan ini" :D

Wkakakakaaaaaabuuuuuuuurrr...... 


#Surat Cinta Penjual Buah vs Penjual Sayur #
Penjual buah yg patah hati pada penjual sayur
mengirim'kan surat yang isi'nya : »Surat Penjual Buah« "WAJAHMU MEMANG MANGGIS,
WATAKMU JUGA MELON_KOLIS,
TAPI HATIKU NANAS KARENA CEMBURU,SIRSAK NAPASKU,,,
HATIKU ANGGUR LEBUR,,,
INI DELIMA DALAM HIDUPKU,
MEMANG INI JUGA SALAK KU, JARANG APEL DIMALAM MINGGU,
YA TUHAN,,,
MOHON BELIMBING-MU,,

... ... KALO MEMANG PER_PISANG_AN INI YG TERBAIK UNTUKKU,
SEMANGKA KAU BAHAGIA DGN PRIA LAIN... SAWO-NARA....
DARI: DURIANTO
Tak lama kemudian...
Si penjual sayur pun membalasnya .. »Surat Penjual Sayur«
"MEMBALAS KENTANG SURATMU ITU,,,
BROKOLI2 SUDAH KUBILANG,
JANGAN TIAP DATENG RAMBUTMU SELALU KUCAI,,,
JAGUNGMU GAK PERNAH DICUKUR.,
DISURUH DATENG MALAM MINGGU, EHH NONGOLNYA HARI
LABU... DITAMBAH KONDISI KEUANGANMU MAKIN HARI MAKIN
PARE,,, KALO MO NELPON AKU AJA MESTI KE WORTEL,,,
TERUS TERONG AJA,
CINTAKU PADAMU SUDAH LAMA TOMAT... JANGAN
KANGKUNG AKU LAGI, AKU MAU HIDUP SELEDRI
CABE DEHHHHHH........!!!



[Obat Galau Buat yg Masih Jomblo]

@Bekicooott....**

X : Hallo!!, Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?
Y : Salah sambung, ini kediaman keluarga Lin.

X : Hallo!!, Apakah ini kediaman Chow Yun-fat?
Y : Salah sambung, goblok!!, ini kediaman keluarga Lin.

... X : Hallo..!!
Y : Lagi-lagi kamu!!, Awas ya!!, saya walau cuma pelayan, tapi bisa lapor ke polisi..!!
X : Apakah ini kediaman keluarga Lin?
Y : Aduh.., maaf-maaf.., soalnya tadi beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa tuan?
X : Chow Yun-fat.
Y : ?!#@^#@^$!

X : Hallo!!
Y : Kurang ajaarr!!, Kamu nyawanya berapa hah!?!?
X : Saya Mr. Lin.
Y : Aduh.., Maaf majikan.., maaf sekali, tadi ada orang gila telpon!!, ada perintah apa tuan?
X : Panggil Chow Yun-fat.
Y : (semaput.. @_@)

Z : Hallo!!
Y : (Oh, ini suaranya beda), Mau cari siapa?
Z : Ini kediaman keluarga Lin?
Y : Iya betul...
Z : Saya Chow Yun-fat. Tadi ada orang cari saya??
Y : (kejang2.. T_T)
Tips buat jomblo yg pengen cari kesempatan dalam kesempitan :

:-P

Joni : permisi om, boleh saya minta minum ???

Om : oh silakan ambil aja didapur, disana ada si fina kok..

{Joni didapur}


... ... Joni : fina, gw minta cium donk??

Fina : gak boleh, nanti di omelin bapak..!!!

Joni : saya udah ijin tadi, mau bukti..??
(sambil triak) OM SI FINA GAK MAU NGASIH NEH..!!!

Om: KASIH DONK FIN, JANGAN PELIT...!!

Fina : iya deh, iya.. Mau dbagian mana??

Joni : yess berhasil, hihihihihi..

Subscribe Our Newsletter

avatar
"Dengan berbicara di belakang, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Parallax

PASANG IKLAN ADSENSE
DISINI
YANG SUDAH DIPARSE

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel